[ARCHIVE] FanWorks SasuNaru Day 2012



F a n F i c t i o n s

CASCADE, oleh 541 Itazura
Teenagers | Friendship/Angst | Lyrics-quote
"Kamu dan aku bergandengan tangan erat seperti ini." "Apakah itu bukti bahwa kamu tidak akan pernah hilang?" "Kau takkan melepaskan tanganmu." "Mari kita mulai lagi dari sini."
FanFiction.Net

Hatenai Sora, oleh Gatsuaki Yuuji
Teenagers | Friendship/Fantasy
Aku benar-benar tidak mengenali tempat ini. Rasa penasaranku muncul, aku melangkahkan kakiku berkeliling mencari seseorang yang bisa menjelaskan padaku, tempat apakah ini?
FaceBook

Kucing? Kucing!, oleh Heilian
Teenagers | Humor | Chibi-explosion
Sebuah gulungan tua peninggalan orang tua Naruto mendatangkan masalah yang tak disangka-sangka. Neko!Sasuke.
FanFiction.Net | Shrine

Memoirs of Summer, oleh blushingpocky
Mature Children | Romance | Summer and Lyrics-quote
Padahal akan lebih mudah jika aku bisa melupakanmu, semua tentangmu. Tapi tak bisa. Setiap kali aku menutup mata, wajahmu selalu muncul ke dalam pikiranku. Walau waktu berlalupun, aku pasti selalu mencarimu.
FanFiction.Net

Never Did Again, oleh Hikarii Hana
Teenagers | Romance/Hurt/Comfort | Lyrics-quote
Sudah lama kau pergi, apa kau telah menemukan apa yang kau cari tersebut? Bila sudah, apakah kau akan menepati janjimu? Kembali padaku… walau tak bisa seperti dulu?
Shrine

O V E R, oleh Arya Angevin
Teenagers | Romance | Summer
Sasuke memang benar-benar bukan orang yang romantis. Bahkan dulu saja kalau bukan karena Itachi-nii, Naruto tidak akan pernah menyadari bahwa Sasuke tertarik padanya.
FanFiction.Net

Panas! Es Krim! And A Little Bit of Kiss?, oleh AkaiHoseki
Teenagers | Romance | Summer
Musim panas. Naruto dan Sasuke kepanasan. Es krim merupakan ide bagus, mungkin? Bagaimana kalau dimakan dengan cara yang lebih menyenangkan? / "Dan aku ingin menikmati bagian terakhir ini dengan cara yang beda dan... lebih menyenangkan."
FanFiction.Net

Purpose to Life, oleh Little Girl Lost in the Moment
Mature Children | Friendship | Lyrics-quote
I lose my self completely, and can find no words to say.
FanFiction.Net | Shrine

Salah Paham yang Manis, oleh kanon1010
Mature Children | Romance | Summer and Chibi-explosion
Bertemu pertama kali membuat Sasuke salah paham dengan status Naruto. Namanya juga anak kecil. Tapi berkat salah paham itu mereka selalu bersama hingga sekarang.
FanFiction.Net

Shooting Star, oleh 31 Sherry's
Mature Children | Romance/Friendship | Summer and Lyrics-quote
Angin yang seolah alunan musik lembut itu mengiringi suara Sasuke. Membuat suara itu hampir tak terdengar, walau begitu pemuda yang dipanggil Naruto tadi masih dapat menangkap suara halus tersebut.
FanFiction.Net

Sebenarnya Ada Apa, Sih?, oleh chiisana yume
Teenagers | Romance
Naruto mendapati Sakura sedang mengetik sesuatu di sekolah. Lalu sepulang dari sana ia malah ditanyai pertanyaan-pertanyaan aneh oleh Kiba, Ino dan Sakura. Sebenarnya ada apa, sih?
FanFiction.Net

Summer Fever, oleh iluminnascent
Mature Children | Friendship | Summer
Naruto bukannya membenci musim panas. Tidak. Justru sebaliknya, ia selalu menantikan musim panas di mana ia bisa bersenang-senang sesuka hati; menikmati pergi ke pantai dan melihat gadis cantik atau bermalas-malasan menyantap es serut. Semua itu terdengar menyenangkan sebelum demam menyerangnya.
FanFiction.Net

Summer Paradise, oleh Natacchi dan Kouro Ryuki
Teenagers | Adventure/Friendship | Summer and Chibi-explosion
Sebuah petualangan kecil Sasuke dan Naruto di hutan sepuluh tahun lalu. Apa yang sebenarnya terjadi saat itu?
FanFiction.Net | Shrine

Untitle, by I don't care about Taz
Mature | Romance/Drama | Summer
Woi, Itachi bikin cerita! Es? Festival? Kembang api? Ingat! Satu yang sering terlupakan di saat musim panas, yaitu karangan untuk liburan musim panas. Eh, memang Itachi disuruh ngarang? Dia aja yang nggak jelas, pakai buat cerita musim panas.
FanFiction.Net

Vanilla Twilight, oleh Laudanum Brotherhood
Teenagers | Hurt/Comfort/Tragedy | Summer
Aku Uzumaki Naruto, calon mahasiswa ICT. Nama yang tak asing untuk kalian? Tentu saja, aku juga salah satu pengisi rubrik di majalah ini. Kali ini, aku ingin menulis sebuah cerita. Cerita tentang seseorang yang dilihat dari kacamata kehidupanku.
FanFiction.Net

Veni Vidi Vici, oleh Hama Hitam
Mature Chidlren | Drama/Friendship
Dear Kitsune. Gue suka ama temen gue, neh. Gue pengen nembak doi, tapi gue takut ditolak. Kasih gue tips biar gue gak ditolak, dong. Sobat, Kizuku. Yang pertama, loe harus deket dulu ama doi. Kalo kerjaan loe ama doi cuman berantem mulu, yakin seratus persen dah, loe bakal ditolak ama doi.
FanFiction.Net


F a n A r t s

oleh Hanao Harukawa

oleh Naru Ichiyomi

oleh Den2S

oleh Arale66

oleh honeyf


F a n C o m i c s

oleh Chichan89


G r a p h i c s

oleh Naru Ichiyomi

oleh Naru Ichiyomi

oleh Naru Ichiyomi

by sweetya96
.

.

.

Thank you for attending.
All Hail SasuNaru, Long Live NaruSasu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar