[ARCHIVE] FanWorks NaruSasu Day 2011




F a n F i c t i o n s

Separated by A Wall by crimson-nightfall
AU. Naruto-centric # Terkadang, kita bahkan tidak menyadari bahwa kita menyukai orang lain karena ada perasaan lain yang menutupi. Dedicated to belated Indonesian NaruSasu Day 2011. 

Midnight Freedom by Kionkitchee
Sasuke baru menyadari penyakit yang diderita Naruto, dan tahu bahwa waktu yang tersisa hanya tinggal sedikit. Warning inside. Dedicated to NaruSasu Day 2011. 

Galau by Tuan Troll
Uchiha Sasuke sedang galau. Dan di dunia ini, hanya ada satu makhluk yang bisa membuat seorang Uchiha Sasuke merasa galau. Ya, dia, sang Uzumaki Naruto. —One shot. Dedicated to Shrine's event: Indonesian NaruSasu Day 2011.

Kamu dan Aku by Chrome Shell
Baginya, aku seperti handphone yang tak bisa lepas dari dirinya, sang charger. Handphone memang membutuhkan charger untuk selalu berada disampingnya. Dan charger memang diciptakan untuk terus mendampingi handphone.

Don't Call Him Dumb by Chiraeru el Zuwet
Sasuke terkenal dengan julukan si bisu. Kekasih yang telah lama pergi meninggalkannya pun bingung dengan keadaan Sasuke saat ini dan berniat mengembalikannya seperti dulu. special fic for NaruSasu Day.

Mean by Just.Sierra
"Sasuke... Maafkan aku." "Maafkan aku, tak bisa menjagamu." "Maafkan aku, tak bisa melindungimu." "Maaf..."/"Naruto... maaf.." "Maaf, telah membuatmu menderita, Naruto." "Maafkan aku, Naruto."

Different by Muthiamomogi
Kita begitu berbeda, Sasuke. NS fict. Naruto's centric. Plotless.

Kita sama by D. M. Egg
Mereka bagaikan langit dan bumi, mereka bagaikan hitam dan putih. Tapi aku yakin, dia bisa menjadi sahabat terbaikku, selamanya.

Lega by nico
Naruto ingin memiliki mainan yang sebenarnya adalah milik Sasuke. Namun, sesuatu yang tak dapat dijelaskan mencegahnya agar tidak melakukan perbuatan yang tidak jujur. 

You have something to tell me, right? by naerossichan
"Kau akan menyesal kalau tidak datang, teme!" "Harus berapa kali kubilang, kalau aku tidak bisa datang!" 

Galau by Key Ichi Aroora
Sepuluh fakta tentang galau yang mampu membuat orang sedingin Sasuke Uchiha merasa frustasi.

Vain by Yuuhi -Bubble Green
"Hei naruto. Kalau aku mati nanti, jangan lupakan aku ya."

Presensi by Eszett del Roya
Bukankah bahagia itu sederhana? —NaruSasu, AU, untuk NaruSasu Day dan spesial untuk Muthiamomogi serta Aoi no Tsuki; sekuel Ritual Pagi

In a Library by Yoroikuma Ken
Harusnya perpustakaan menjadi tempat suci untuk membaca, bukan tempat untuk bertengkar. 

Gombal? I don't think So by Aoi no Tsuki
Mungkin hanya hari inilah Sasuke mendapatkan pertanyaan sekaligus pernyataan―jawaban―gombal dari Naruto. Dan untuk selanjutnya, tak akan ada lagi penggombalan untuk seorang Uchiha Sasuke.

Like sch a honeymoon by commatocche
Apa yang terjadi bila Sasuke dan Naruto pergi ke luar negeri berdua saja? 

Siapa yang Idiot? by naruchiha
Sebuah drabble fict untuk memeriahkan Hari NaruSasu. "Dekat-dekat denganmu membuatku merasa menjadi seorang idiot!" / "Aku juga merasa begitu." Taruhan konyol Naruto diterima oleh Sasuke. Sebenarnya siapa yang idiot? 

Mata dan Jantung by Red Apple-sama
Perjuangan dua orang yang tidak saling kenal di Rumah Sakit yang sama. Mereka akhirnya saling kenal pada saat seseorang diantara mereka yang memutuskan perjuangannya.

Ketika Maple Menari by elfujoshi
Kadang kita harus mengorbankan apa yang kita miliki untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar dan istimewa, karena takdir tak bisa diubah saat kau sudah menemukan orang yang kau cintai sepenuhnya.

Attracted by Arya Angevin 
"Dengar! Aku memang tertarik padamu. Kalau kau ingin tahu alasannya, aku tak tahu. Yang jelas, aku tertarik pada wajahmu." 

N A R U S A S U by Artemisaish
Drabble N A R U S A S U! Dedicated for Indonesian Narusasu Day 2011! 

.
.
.

F a n A r t s


by D. M. Egg



by Rei no Otome



by Chichan



by nrchey



by Rei no Otome



by Rei no Otome



by kimmy luichious



by Vera Mutiarasani



by Arale



by Dimitri Watson

.
.
.

F a n C o m i c



by Rei no Otome



by Kionkitchee


*CATATAN: Jika ada kesalahan penulisan pada nama, judul, link, gambar atau fanwork kawan belum terlampir halaman ini, silahkan laporkan melalui komentar di bawah ini. Terima kasih. :)

1 komentar: