[REWARD] Banners SasuNaru Day 2011

Banners penghargaan untuk fanworks yang telah mengikuti Event SasuNaru Day 2011
Terima kasih.

Klik pada gambar untuk kualitas tinggi. 
Size: (700 x 400) pixel.
Banner dapat Anda pakai dengan bebas sesuai dengan kepemilikan fanwork yang tertulis pada banner tersebut.

S.N Hints Quote












Kushina's Birthday















Shio/Chinese Zodiacs












*Jika ada yang belum termasuk di atas, mohon segera laporkan dengan cara memberi komentar di sini. Terima kasih.

5 komentar:

  1. A-ano... bagaimana dengan punya saya? O.o
    Saya kemaren mengambil tema Shio. Tapi, kok nga ada?

    BalasHapus
  2. @magnaevil: Oh, ya, yg You're Real itu? Sepertinya ada kesalahan dalam data. Maaf... m(_ _)m
    Segera saya buatkan bannernya. Mohon tunggu konfirmasi selanjutnya. Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Lhohohoho... jadinya masuh Shio/zodiak yah XD
    sankyuu...

    BalasHapus
  4. Aku, aku tanya!
    Banners ini fungsinya buat apaan yah?

    BalasHapus
  5. @Arale:
    You're very welcome~ :D

    @Chrome Shell:
    Banners-nya boleh dipake buat apa aja, terserah. Mungkin boleh dipajang di blog, diedit ukurannya supaya bisa jadi siggy di forum, atau mungkin sekedar save buat koleksi. Silahkan! :)

    BalasHapus